Rabu, 14 April 2010

Jawa Timur Basis Mig33 Terbesar

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

JAKARTA - Dari 15 juta pengguna Mig33 di Indonesia, ternyata bukan wilayah Jabodetabek yang paling besar jumlah penggunanya. Jawa Timur merupakan basis Mig33 terbesar di Indonesia.

"Sejak 2006, Jawa Timur telah menjadi basis Mig33 dan itu terbesar. Kami melihat itu berdasarkan nomor telepon bukan dari data, karena bisa saja orangnya di Jakarta, tapi nulis di daerah lain," kata Kiki Rizki, Indonesia Country Manager Mig33, di Pacific Place Jakarta, Selasa (13/4/2010).

Dikatakan Rizki, nantinya Mig33 juga akan terus mengembangkan fitur-fitur baru bahkan melebarkan sayap dengan menggaet produsen ponsel lain.

"Kuartal ini kami akan meluncurkan Mig33 untuk blackberry, kami terus berupaya mengembangkannya, selain itu kami juga telah terintegrasi dengan Google, Facebook chat dan YM," katanya.

Sementara itu, Kiki mengatakan jumlah penjualan virtual gift dan item-item lain juga terus meningkat.

"Misalkan pesan yang ada setiap hari 250 juta pesan, ambilah 10 persennya sekira 25 ribu menggunakan virtual gift seharga Rp500, kalikan saja, dan itu hanya sehari, dan tak mungkin seorang hanya membeli virtual gift," kata Kiki.

Sementara itu untuk segmen pengguna Kiki mengungkapkan segmen 18-24 merupakan yang terbanyak.

"Tapi kalau penyebaran umur hingga umur 50 tahun pun ada," katanya. (srn)

0 komentar:

Posting Komentar

Archive

Followers

New Post

Followers

Info Site

free counters

About Us