Kamis, 30 September 2010

Olga Syahputra Menangis Diberitakan Mundur

Pernyataan mengejutkan disampaikan Olga Syahputra. Presenter kocak ini berujar akan mundur dari dunia hiburan. Keputusan Olga jelas bikin heboh. Pasalnya karir Olga tengah berada di puncak. Hampir sepanjang hari wajah Olga selalu terlihat di layar kaca. Mulai dari presenter acara music di RCTI, bermain sinetron, dan pelakon tayangan komedi.

Namun diantara derai tangisnya, Olga yang ditemui tim Cek&Ricek saat peresmian restoran makanan jepang miliknya, di Jakarta, hari Senin (27/9/2010)enggan mengutarakan alasannya mundur dari dunia entertainment. “ Aduh aku pengen ngomong, tapi gak bisa. Aku gak bisa ngomong,” ujar Olga sambil berlinangan air mata.
Memang santer terdengar kabar, pamitnya Olga, lantaran ia sedih program acara musik yang dibawakannya tidak lagi mendapat sambutan baik dari pemirsa. Namun, lepas dari niat Olga untuk mundur sebagai pembawa acara music tersebut, yang jelas kontrak Olga memang berakhir pada Januari 2011. “ Aku kan kontrak kerja, Januari tahun depan kontraknya sudah habis. Tapi liat aja nanti deh,” jelas Olga sedih.

Tayangan Cek&Ricek, RCTI, Selasa 28 September 2010 pukul 15.30 WIB.
Sumber

3 komentar:

  • Anonim

    akhrnya mundur jg tu banci ..hilang deh 1 virus di indonesia...gw gk bisa bayangin gimana klu ada 100 orang olga di indonesia ,,bisa2 rakyak kita jadi maho semua gan ..wwkwkkw

  • wuih,,, si maho pake acara nangis

  • amank @ itu kan teman nt :D :D wkwkwkkw

  • Posting Komentar

    Followers

    New Post

    Followers

    Info Site

    free counters

    About Us