Senin, 03 Januari 2011

RegGenie Registry Cleaner 3.0 full version

Komputer kawan-kawan mulai nggak optimal, RegGenie solusinya. Windows tool ini nggak besar filenya, tetapi kemampuannya wow… keren . ini program tandingannya registry reviver . dan program ini pun sama bukan free. tapi tnang udah saya masukan dengan key licence nya kok . jadi agan tnggal pake saja . 

RegGenie registry cleaner akan mengoptimalkan kecepatan PC Anda dan memperbaiki kesalahan komputer Anda dalam hitungan menit! Hemat waktu dan uang diri Anda sebagai RegGenie scan PC Anda untuk masalah, rincian masalah potensial bagi Anda, dan memungkinkan Anda memperbaikinya secara otomatis. Yakinlah sebagai perbaikan RegGenie PC menggunakan teknologi eksklusif kami ‘Aman Scan membahayakan memastikan tidak ada yang datang ke PC Anda.

RegGenie dirancang untuk menjadi cukup sederhana bagi pengguna komputer yang paling dasar, belum termasuk presisi, fleksibilitas, dan fungsionalitas yang bahkan pengguna yang paling maju akan menghargai. Dengan interface yang user-friendly dan mudah untuk memahami proses 3 langkah, RegGenie membuatnya sederhana dan mudah untuk memindai dan memperbaiki PC Anda. Selain itu, RegGenie menawarkan berbagai fitur tambahan termasuk pemindaian otomatis dan perbaikan penjadwalan, defragmentasi registry, backup sederhana dan memulihkan proses, dan cara mudah untuk mengelola program Windows Startup.

Masalah apa yang RegGenie bisa memperbaikinya?

RegGenie bekerja untuk menghilangkan masalah komputer langsung dengan memperbaiki entri registri tidak sah yang menyebabkan kesalahan komputer, ketidakstabilan sistem, sering crash, menurunnya sistem secara keseluruhan dan masalah PC lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada:

Kinerja seputar RegGenie:
* Hilang file asosiasi
* Hilang startup program
* perangkat tidak valid driver
* aplikasi tidak valid jalan
* Hilang file help
* Korupsi registri file
* Dan banyak lagi!

Kesalahan umum:
* EXE Kesalahan
* Aplikasi Kesalahan
* DLL Kesalahan
* Runtime Kesalahan
* ActiveX Kesalahan
* Windows Installer Kesalahan
Internet Browser Kesalahan *
* Kesalahan Blue Screen
* Windows Explorer Kesalahan

Berkas ScanWhat file tidak RegGenie memindai?
RegGenie scan PC anda mencari entri registri tidak sah yang menyebabkan kesalahan komputer, ketidakstabilan sistem, sering crash, menurunnya sistem secara keseluruhan dan masalah PC lainnya. Secara khusus, RegGenie memindai entri berikut di registry Windows Anda
* COM / ActiveX / entri OLE
* Aplikasi Uninstall entri
* Font entri
* Shared DLL entri
* Aplikasi Paths entri
* Sound & Audio entri
* Bantuan File
* Windows Startup Produk
* File / Folder / Path Referensi
* Program Shortcuts Referensi
* Tombol Registry Kosong
* File Asosiasi

LINK DOWNLOAD MEGAUPLOAD
(instaler & keygen)
 http://www.megaupload.com/?d=JRYG4H1C
pass : TheInsurgent    & baca dulu readme jika tidak tau upgrade premium

3 komentar:

  • Anonim

    Thx Bro..

    Ditunggu postinggan yang lebih mantaph lage!

    T.O.P B.G.T

    WinD

  • Anonim

    There is software named as Digeus Registry Fixer I recommend to use this software when there are problems with windows system. I also use Windows Tune Up Suite. It is all-purpose tool for better PC maintenance and security..

  • Anonim

    tolong bisa di share link yang baru? megaupload sudah di blokir

  • Posting Komentar

    Followers

    New Post

    Followers

    Info Site

    free counters

    About Us